BOOKING TIKET PESAWAT

Sampai jam 4 pagi

Sampai jam 4 pagi. Info sangat penting tentang Sampai jam 4 pagi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Sampai jam 4 pagi

Sampai jam 4 pagi 15
Gambar dan Foto Pesawat Terbang
aksa mengaku membuat finishing surat tuntutan kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen dengan terdakwa Ketua KPK Antasari Azhar hingga pukul 04.00 WIB tadi pagi. Karena kecapekan, mereka meminta membacakan tuntutan sambil duduk. "Izinkan kami membaca surat tuntutan dengan duduk," kata Ketua Tim JPU, Cirus Sinaga, mengawali pembacaan tuntutan itu dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Selasa (19/1/2010). "Sebaiknya sambil berdiri saja," ujar Ketua Majelis Hakim Herry Swantoro.

Karena tidak dikabulkan, maka jaksa terpaksa membacakan tuntutan itu dengan berdiri. Di bagian permulaan, Cirus mengatakan, sidang Antasari telah berlangsung secara maraton selama empat bulan. Selama itu pula, lanjutnya banyak perbedaan pendapat yang diselingi emosi-emosi dari jaksa maupun penasihat hukum Antasari. "Namun, kita sampaikan terimakasih kepada majelis yang telah bijaksana dan obyektif menuntun persidangan ini," tandasnya.

Hingga pukul 10.34 WIB, jaksa masih membacakan berkas tuntutan secara bergantian. Beberapa bagian yang tidak terlalu signifikan dilewati untuk mengefektifkan waktu. Antasari tanpak duduk tenang menyimak kata demi kata yang diucapkan jaksa.

detik.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger